Untuk para pecinta game sudah lama nih ane ga ngasih game yang keren , mumpung lagi sempet ane kasih dah game yang seru pastinya dan memiliki grafis yang keren punya dah agan bisa liat sendiri kan screenshotnya di atas kaya gimana.

Deskripsi

"Shadowrun Returns turun kepala lebih dulu ke pemain ini fiksi kaya menyadari, menggabungkan klasik cerita role-playing dengan pertempuran taktis modern. . . menjalankan bayangan tidak pernah lebih menyenangkan "-. 8.5/10 - Game Informer 


MAN MEMENUHI MAGIC & MESIN. Tahun 2054 adalah. Sihir telah kembali ke dunia, membangkitkan makhluk kuat dari mitos dan legenda. Teknologi menyatu dengan daging dan kesadaran. Elf, troll, orks dan kurcaci berjalan di antara kita, sementara perusahaan kejam berdarah dunia kering. Anda adalah shadowrunner - hidup tentara bayaran di pinggiran masyarakat, di bawah bayangan arcologies perusahaan besar, hidup hari demi hari keterampilan dan naluri saja. Ketika kuat atau sangat membutuhkan pekerjaan selesai, Anda mendapatkannya dilakukan ... dengan cara apapun yang diperlukan.
Yang unik dunia cyberpunk-memenuhi-fantasi Shadowrun telah memperoleh kultus besar berikut sejak penciptaan hampir 25 tahun yang lalu. Sekarang, pencipta Jordan Weisman kembali ke dunia Shadowrun, modernisasi pengaturan ini permainan klasik sebagai pemain tunggal, RPG taktis turn-based. 


FITUR UTAMA:

  • The Shadowrun Returns (! 12 + jam gameplay) dioptimalkan untuk input touchscreen 
  • Jelajahi sebuah cyberpunk masa depan yang suram di mana sihir dan aturan teknologi jalanan 
  • Buatlah setiap tindakan dalam mencengkeram, tempur taktis turn-based 
  • Membuat dan menyesuaikan karakter Anda dari salah satu dari enam arketipe unik  
  • Lebih dari 350 senjata yang berbeda, mantra dan kemampuan: bola api sling, musuh tempurung lutut dengan senapan Anda, atau bangsal lokomotif menendang mereka di wajah!

Cara Instalasi :
  • Simpan data di SDCard\android\obb\com.harebrainedschemes.shadowrun
  • Install Apk
  • Mainkan
Untuk agan yang ingin merasakan sensasi bermain game Shadowrun Returns ini silahkan download disini 

APK + DATA  DOWNLOAD
  

Semoga Bermanfaat!!!  

Sumber : http://www.droapk.blogspot.com/2013/10/shadowrun-returns-apk-data-107-direct.html